Evolusi iPod - dari penampilan mereka ke iPod video

Evolusi iPod - dari penampilan mereka ke iPod video


Inovasi terbaru dan paling populer dalam teknologi iPod, pasti, iPod video. Namun, sampai ke perangkat inovatif adalah hasil dari penelitian panjang melalui sejarah pembuatan iPod.

Penampilan iPod adalah berutang kepada permintaan pemasaran meningkat: kurangnya kualitas pemutar musik digital terlihat kepada konsumen tertarik, sebagai lawan meningkatnya jumlah perangkat digital, seperti kamera, camcorder dan penyelenggara. Karena fakta ini, industri Apple membentuk tim insinyur berkualitas dalam rangka untuk mengembangkan mekanisme dan desain iPod pertama segera, yang mengakibatkan dalam waktu kurang dari satu tahun penelitian teknis dan praktis. Peluncuran produk baru dan keluar diadakan pada tanggal 23 Oktober 2001 dan segera, pasar memeluk produk baru. Evolusi dari iPod pertama, yang diturunkan hampir 5 tahun yang lalu, sampai iPod video mengungkapkan penelitian intens dan permanen dari para insinyur khusus. Langkah penting berikutnya dalam evolusi dari perangkat ini adalah rilis iPod versi 2, baik untuk pengguna Mac dan Windows, yang sangat meningkatkan penjualan dan jumlah pelanggan potensial. Sebenarnya, iPod dijual seperti tingkat tinggi, bahwa perbaikan permanen produk, dalam rangka mempertahankan posisi terdepan di pasar, adalah permintaan yang diperlukan (tingkat penjualan tercatat lebih dari 42 juta unit sejak rilis produk) .

Pada tahun 2005, iPod baru dan lebih baik terungkap, saat merayakan generasi ke-4 dari perangkat ini, model baru yang diperkenalkan, untuk pertama kalinya, layar warna. Pada musim semi tahun 2006, perusahaan Samsung mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan prosesor media untuk model iPod baru, sebuah versi perbaikan dari perangkat Apple. Segera setelah itu, generasi ke-5 dari iPod memperkenalkan iPod video, yang berarti memiliki kapasitas pemutaran video, bermain video dan fitur organisasi yang lebih baik. Acara peluncuran dirayakan bersama-sama dengan model baru yang inovatif dari iPod: iPod nano, dengan layar warna dan iPod shuffle, yang merupakan penjual terbaik tahun 2005.

Generasi ke-5 dari iPod hendak mengungkapkan fitur baru dan keluar banyak perangkat kecil, semua di bawah slogan Satu hal lagi ... Pada dasarnya, iPod video atau iPod video yang tersedia di pasar di kedua 30 GB dan 60 GB model kapasitas, memiliki kemampuan untuk bermain baik MPEG-4 dan H.264and resolusi lebih tinggi, hingga 480/480. Memiliki layar warna 16-bit dan mampu menampilkan semua jenis video di televisi, produk baru adalah hit pasar sejak penampilannya. Mengenai desain, iPod baru datang, sebagai iPod sebelumnya (model nano generasi ke-4) dalam 2 warna, putih dan hitam, tetapi memiliki banyak aplikasi dan fitur ditingkatkan: World Clock, Stopwatch, dan aplikasi Lock Screen , earphone lebih kecil, tipis slipcase, AC adaptor dan kabel FireWire. Mengenai dimensi, iPod baru adalah 4,1 x 2,4 x 0,43 inci untuk versi 30 GB dan 4,1 x 2,4 x 0,55 inci untuk versi 60 GB (yang, dalam kasus model baru, yang dipasarkan dengan harga yang sama). Ukuran layar dimodifikasi untuk 2,5 inci (6,35 cm) diagonal, 0,5 inci (12,7 mm), yang berarti bahwa layar iPod video lebih besar dari yang sebelumnya. Bahkan lebih, produk ini lebih tipis daripada model terakhir, iPod nano, dan masa pakai baterai meningkat dari 16 jam untuk 20 jam. Namun, menjadi perangkat video, menonton film mengurangi masa pakai baterai untuk sekitar 2 sampai 3 jam.

Dengan sejarah keluar dan berkembang, iPod berhasil menjadi salah satu produk paling inovatif di pasar perangkat digital `, dengan jutaan pelanggan di seluruh dunia dan meningkatkan menjual.

Grab The Post URL

URL:
HTML link code:
BB (forum) link code:

Leave a comment

  • Google+
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

0 Response to "Evolusi iPod - dari penampilan mereka ke iPod video"

Post a Comment

comments powered by Disqus