Gaya dari video iPod baru

Gaya dari video iPod baru

Perangkat teknis, pertama, perangkat yang menyediakan penggunaan praktis. Namun, perhatian meningkat pada bagaimana perangkat ini harus mencari dan apa yang mereka mengekspresikan gaya tertentu tidak penting, baik.

Desain dari video iPod baru ini agak unik dan berbeda dari semua model lain dari seri iPod, yang pada dasarnya mencakup 4 generasi dari perangkat ini. Pertama, desain iPod baru harus disesuaikan dengan fitur dioptimalkan produk. Kedua, faktor yang paling penting ketika merancang item ini adalah fakta bahwa ia harus memiliki layar besar dan berwarna, dalam rangka untuk menyediakan fitur video pada tingkat tinggi. Bahkan lebih, meskipun itu adalah perangkat teknis, iPod selalu punya cara sendiri, yang membuat item tersebut, selain penyedia musik (foto dan sekarang, video), aksesori trendi, yang orang-orang muda lebih disukai untuk dipakai. Mengingat ini, insinyur desain dari tim Apple berhasil untuk membayar perhatian meningkat ke semua fitur estetis perangkat dan merawat semua detail kecil yang benar-benar membuat tampilan iPod besar di akhir.

IPod ditemukan di pasaran dalam berbagai warna sejak penampilan mereka. Dari iPod merah muda intens dan terang dari generasi pertama ke putih yang elegan dan populer, iPod berhasil menjaga gaya yang sama, bahkan melalui warna yang berbeda. Bahkan lebih, iklan iPod yang paling terkenal selalu difokuskan pada warna-warna cerah, seperti oranye, hijau, pirus intens dan banyak merah muda mengkilap. IPod video ditemukan di pasaran saat ini dalam dua warna dasar: putih dan hitam dan pilihan warna-warna ini adalah berutang kepada kenyataan bahwa, di satu sisi, iPod nano sebelumnya memiliki warna yang sama dan itu merupakan produk hit besar sejak diluncurkan dan, di sisi lain, fakta bahwa dengan iPod video baru, pemasar dan tim iklan ingin mempromosikan terlihat lebih serius dari perangkat ini, dengan gaya yang halus dan lebih elegan. Namun, tunas telinga untuk perangkat ini disimpan dalam warna yang sama, putih, karena mereka telah sejak penampilan pertama dari iPod di pasar pada tahun 2001.

Review yang menganggap aspek dan desain dari video iPod baru menyebutkan fakta bahwa beberapa kuncup telinga hitam yang diharapkan, juga, dalam lain untuk lebih cocok dengan tampilan yang elegan dari video iPod hitam. Bahkan lebih, mengenai warna dari video iPod baru, review menyebutkan fakta bahwa, sementara orang-orang diharapkan iPod video putih untuk membutuhkan perawatan yang lebih dari satu hitam, kenyataan menunjukkan fakta bahwa kotoran ini jauh lebih terlihat pada hitam perangkat. Pada saat yang sama, Apple menawarkan dalam paket besar yang mencakup lengan iPpod untuk melindungi perangkat video. Lengan ini berwarna abu-abu muda dan mengelola untuk melindungi iPod dan tetap bersih, pada waktu yang sama.

Paket baru dari video iPod membawa banyak fitur estetika dan bergaya baru: teks dan logo Apple pada kotak yang timbul dengan perak, yang membuat paket hitam tampak elegan dan elitis, yang persis apa yang perusahaan inginkan.

Grab The Post URL

URL:
HTML link code:
BB (forum) link code:

Leave a comment

  • Google+
  • 0Blogger
  • Facebook
  • Disqus

0 Response to "Gaya dari video iPod baru"

Post a Comment

comments powered by Disqus